Saturday, November 2, 2013

My best My love My family



“If I could reach up and hold a star for everytime you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.”

Siapa sih nggak tau apa arti sahabat? Buat yang belum tahu, belum ngerti, recommended banget nih baca ini bheheheh..
Menurut Plutarch, seorang ahli,  ia berkata, “Aku tak membutuhkan sahabat yang berubah ketika aku berubah; sahabat yang mengangguk ketika aku mengangguk; jika seperti itu, bayanganku bisa melakukannya lebih baik.”
Ada yang bilang sahabat itu seseoang yang selalu ada disaat suka maupun duka. Ada yang bilang sahabat itu yang selalu mengerti kamu, sahabat itu seseorang yang selalu mengangkat kamu disaat kamu jatuh, bahkan ada yang bilang sahabat itu seseorang yang berani menegur kamu disaat kamu melakukan sesuatu yang salah.
Hmmm bener juga sih. Tapi kalau menurut aku, sahabat itu Cetia (Christya), Awan alay, Cebong (Andre).

Cetia
Cetia itu pacarnya Apet (musuh bebuyutan) haha nggak nggak, Apet juga salah satu sahabat terbaik kok :p Cetia itu sahabat yang bener-bener jadi sahabat. Bingung juga nih maksudnya gimana behehe. Setelah 6 tahun kenal, dan nggak sekedar kenal lah pastinya, tau bgt tentang Cetia. Dia “kebo” nya minta ampun, ya hampir sama sih kaya aku, tapi tetep parah Cetia lah. Hahaha banyak hal yang bisa dijadiin teladan. Seseorang yang nggak neko2, sayang keluarga, sayang temen, sayang aku pastinya :D Cetia selalu ngerti apapun yang aku rasain, mau lagi seneng, mau lagi badmood, atau lagi suka siapa gitu pasti gelagatku udah ketahuan bgt sama dia. Nggak ngerti juga pake jurus apa gitu buat meramal itu semua. Yang pasti, Cetia always be my best.

Awan Alay
Bingung mau deskripsiin kaya gimana. Hmmmmmmm.  Awan itu…………………... alay, udah gitu aja. Bheheehhe :D nggak nggak, sebenernya nggak alay alay bgt sih, cuma jayus aja gitu :D kalo jayus berlebihan ya alay jadinya hahaha. Kenal Awan belum begitu lama, awalnya Cuma gara2 dia sama cebong duduk dikursi belakangku sm Cetia waktu tour ke Bali, sekitar tanggal 1 April 2013 (agak lupa sih). Yaaaah awan jayus-jayusan dan itu bikin kita berempat deket. Awan itu provokator bgtbgtbgt. Dia juga seneng bgt baca ramalan2 gitu di twitter (aku yg ngajarin juga sih) :D buat seneng2 aja kok. Nih lagi nulis gini aja bisa ketawa sendiri di kamar gara2 komen nya Awan di facebook lucu bgt tapi jayus juga sih.


Andreas
Biasa disapa Andre, Cebong, Andreas, Cowok Mesos (gara2 selalu tampil kece dan memikirkan penampilannya), Cowok mata keranjang dan hidung belang. Hahaha :D itu beberapa nama diciptakan oleh Awan alay. Nggak ngerti Awan sama Andreas tu lengket bgtbgtbgt, kemana2 kalo ada Awan pasti ada Andre. Mereka kenal deket juga baru2 ini sih, gara2 masalah kursi Bali itu tuh. Bhehehe :B Andreas itu seorang yang cool, ganteng, terlihat angkuh kalo kamu belum pernah kenal (ini dulu sih) sekarang udah kena virus Alay nya Awan. Hahahahah Andreas seseorang yg bijak, seseorang yg sebenernya bisa kamu andalkan dalam setiap situasi (tapi seringnya aku nggak minta tolong sm Andreas sih, nggak tau kenapa). Recommended nih yang lagi pada punya masalah, cerita aja ke Andreas :D

Kalau kalian belum ngerti arti sahabat sesungguhnya, kalian “wajib bgtbgtbgt” kenal orang-orang ini :D

Ini beberapa foto waktu kita ke Ketep, 25 Juni 2013 (pas bgt ulangtahunnya Andreas) touring gitu ceritanyaaa :D

My best my love my family

Bersyukur bangetbangetbanget punya mereka. 


-Vania Elysia-

No comments:

Post a Comment